ISLAM DIDUNIA MAYA


إن الحمد لله نحمده ونستعينه،  ونستغفره ، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ،وسيئات أعمالنا ، من يهده الله فلا مضل له , ومن يضلل فلا هادي له ، وأشهد أن لا إله إلا الله ، وحده لا شريك له ، وأشهد أن محمداً عبدُهُ ورسولُهُ

Sudah banyak kita jumpai situs-situs, web, blog, yang memuat artikel-artikel tentang islam. Dan tidak sedikit pula dari ikhwah kita yang mulai mendakwahkan islam didunia maya ini . disampaingitu juga ada dari yayasan ikhwah kita yang turut andil juga merambah dunia maya ini dengan ilmu seperti Salafy.com, majalah asysyari’ah, darussalaf, an-nashihah dan masih banyak lagi yang lainnya yang antum bisa membuka link nya di blog ana ini. Dengan bimbingan para Asatidz mereka mencoba untuk menyebarkan ilmu didunia maya ini. Berbagai macam persoalan umat dibahas disana, dan walhamdulillah banyak juga dari kalangan awan yang tertarik, karena yang dibahas adalah permasalahan islam yg ilmiah, tentang hukum-hukum dalam islam yang belum diketahui oleh kebanyakan kaum muslimin. Tak lepas dari itu antum juga dapat menjumpai situ-situs para Ulama yang didalamnya memuat fatwa-fatwa seputar permasalahan umat yang dibuat oleh para murid-muridnya tentunya dengan bimbingan para Masyaikh tersebut, antum dapat menjumpai situsnya Syeikh Bin baz, Syeikh Ustaimin, Syeikh Albani, Syeikh Robi’ dan lain-lainnya, dengan demikian akan kita dapati fatwa dari ulama tersebut menyebar diseluruh penjuru dunia melalui media ini.

Namun dengan demikian bukan berarti dunia maya ini aman dari adanya fitnah, banyak sekali fitnah betebaran,dan seorang yang hendak masuk kedalamnya haruslah paham dan mengerti tentang fitnah-fitnah didalamnya, banyak sekali tulisan-tulisan yang dimuat didalamnya mengandung kekufuran dan kesesatan. Banyak didalamnya kemaksiatan, kesyisikan, kebid’ahan, dan banyak lagi dari penyimpangan-penyimpangan aqidah yang benar.

Untuk itulah semoga blog ini menjadi sarana dalam seorang mendapatkan ilmu yang bermanfaat didunia dan membawa keselamatan di akhirat.

About aburumaisho

hamba Alloh

Posted on July 6, 2009, in Seputar Haji. Bookmark the permalink. Comments Off on ISLAM DIDUNIA MAYA.

Comments are closed.

%d bloggers like this: